Minggu, 01 Februari 2015

SEKILAS TENTANG KEPRIBADIAN GUE


SEKILAS TENTANG KEPRIBADIAN GUE


Sekilas tentang gue gue itu on time , jujur , sedang belajar sabar, sedang berkomitmen dengan apa yang gue buat ,
Suka warna biru karna warna biru mengartikan ketenangan,  kesejukan , dan banyak inspirasi .
Hobby gue berenang ga tau gue ngerasa seneng banget kalo berenang .
Gue tipe orang yang senang belajar sambil dengerin music slow  seperti avril lavigne , owl city , accoustik .tapi gue ga bisa belajar yang berkaitan dengan rumus atau hafalan dengan dengerin music , pasti suasana harus kondusif biar gue cepet ngerti sesuatu yang berkaitan dengan rumus-rumus.
Gue lebihh cepet menghafal kalo hafalan tersebut gue rekam terus gua dengerin berulang- ulang .Gue lebih cepat dapet inspirasi di tempat-tempat yang teduh atau rimbun dan sunyi, kaya di bawah pohon ,Suka warna biru karna warna biru mengartikan ketenangan,  kesejukan , dan banyak inspirasi .

Kekurangan gue itu kalo udah asik suka lupa waktu , gue masih belum bisaa ngelawan ketakutan yg ga mengancam nyawa gue ,suka ceroboh , kurang teliti , ingin cepat selesai .
kurang bias membuat suasana menjadi ceria atau ramai .yang paling parah gue gak bisa ngelawak , dan gue super ngeBTin gue juga ga bisa nyeritain suatu hal menjadi cerita yang asik buat di dengar ,
            tapi gua yakin gua bisa memperbaiki itu semua 10 tahun lagi paling lama , gue bersukur gue dilahirin di kelarga yang berkecukupan walaupun gue merasa kurang terus , tapi wajar namanya juga manusia gapernah merasa puas dengan apa yang udah di dapetinya -_- .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar